Langsung ke konten utama

Berkah pulang kampung

Bissmilah.....

Assalamu alikum wr wb...
alhamdulillah segala puji hanya milik Allah,,terima kasih yang tak terhinngga saya haturkan pada Allah yang telah mengaruniakn banyak nikmat..nikmat umur serta nkmat iman dan islam yang slalu saya syukuri

teruntukmu Bpk Arnadi serta Ibu aLmistem orang tuaku sendiri ,, aku sangat mencintaimu,,pengorbannanmu membesarkanku begitu besar..bagaimana aku harus membalasnya?? aku mohon doa restumu agar  Allah swt secepatnya mengaruniakan jodoh untuku

Tak lupa juga untuk adiku Sutrisno ,Al mujaridin,,truskanlah marilah sama sama trus berjuang tuk bahagiakan orang tua kita..untukmu Turyatto rajin belajarnya yaa biar gak seperti mz alif yang ketinggalan pendidikan ...hehe

alhamdulillah jua
 malam ni Allah masih memberikan kesempatan untuk bisa ke warnet sehingga bisa belajar menulis menumpahkan unek unek yang selamaini tertanam di hati..
allah begitu sayang padaku ,,masih memberikan ujian demi ujian dalam hidup yang tidak lain hanya untuk menambahkan kualitas diri yang baik..

sepertinya saya telah gagal dalam mejaga cinta ,, akhir februari 2006 aku mengenal cinta bahkan saat itu bisa menikmati indahnya cinta,,dan berakhir akhir mei 2012 ,,,wanita yang ku cintai telah mencintai orang lain..saat itu aku sangat kecewa dan cenderung ada rasa dendam pada wanita tresebut,,,tapi setelah ku pikir itu semata mata Allah yang menghendaknya ...dan saya baru menyadarinya cinta yang selama ini ku rasakan telah keluar dari jalur yang telah di tentukan dalam islam..

Islam tidak mengajarkan pacaran,,karena pacaran slalu mendekatkan si pelaku pada kemaksiatan ,,dan itu benar adanya

stelah mengetahui hal tersebut otaku pun agak dingin dan tidak lagi meluapkan suhu panas emosi...karena itu dah menjadi ketentuan Allah...
kenapa Allah memisahkanku??? jawabnya simpel ,,,karena Allah sayng padaku,,Allah tiada menginginkan aku terjerumus pada lembah dosa yang begitu dalam lagi..<alhamdulillah >

Aku dah bertekad akan menjemput cinta dan jodohku dengan jalan yang  Allah Ridhoi...
awal tahun baru 2013 aku sempatkan pulang ke kampung halamanku tepatnya di desa Kedungbenda,kemangkon ,Purbalingga....Aku bahagia bangaet bisa sungkem sam ke2 orang tuaku..bagaimana tidak selam hampir 6 tahun aku tak pernah pulang.
 munkin ini ada kaitanya dengn cintaku yang telah lalu kenapa aku bisa di pisahkan dengan pacarku aku yakin karena selama itu juga aku telah melupakan orang tuaku...

setelah aku pulang dan bisa sungkem hatiku merasa tentram ..dan sjuuuuuk bangat hehe kayak masuk kulkas orang malaysia bilang peti sejuk xixi
 aku memohon doa restu bpk jga Ibu agar secepatnya Allah mengaruniakan jodoh untukku...

setelah saya kembali lagi ke Riau hati saya betul2 sejukk .. nyaman dan tentramm mungkin inilah berkah pulang kampung hehehe

aku yakin jika mantanku emang jodohku allah akan menyatukan lagi kelak lewat ikatan suci Penikahan...Amiiiin
tidak ada sesuatu yang mustahil jika Allah telah berkehendak...
jika Allah tidak menyatukan kami kembali...berarti Allah punya rencana yang lebih indsh lagi
 :) karena sesungguhnya seindah indah rencana manusia Lebih indah lagi Rencana Allah

Trima kasih YaAllah Engkau telah mengizinkan aku untuk mengenalnya ,,,dan hamba berdoa mohon akhirilah ini semua dengan RidhoMu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisahku dalam menantikan jodoh

Bismillah Assalamu alikum wr wb Malam kamis sendirian cuma di temeni sahabat setia yang mau mengorbankan waktunya untuk menemani undangan pada pesta pernikahan Nyongot & Rika adistira heheh... Ari slalu rela menemaniku ke warnet hanya untuk menulis artikel sederhana yang mungkin sebagai tanda luahan hatiku.... Saya doakan moga pernikahan mereka berkah dan bisa menjadikan keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah aminnnnnnn.......... kapan saya nyusul mereka mereka yang sudah di beri kepercayaan Allah untuk menyempurnakan sebagian islam ini ya? Insya Allah secepatnya jika Allah menghendaki.... Duh Sebatulnya saya tidak bisa memungkiri rasa yang berkecamuk dalam hatiku ini ... Bagaimana tidak??? pas tadi undangan semua temen teman undangan dengan membawa partner mereka semua sedangkan saya dan ari sama sam menyandang Status Single bukan jombo sebab dalam KTP tidak da status Jomblo yang ada pun tertulis menikah/belum menikah hehehe..... Sedih bercampur bahagia....jadi

Bertemu dalam satu Frekwensi

Bismillah Assalamualaikum wr wb Alhamdulillah Terimakasih ya Rab atas nikmat iman dan islam yang Engkau kurnikan hingga detik ini tepatnya hari puasa Arafah Duhai sahabatku Milikilah hati yg selalu dalam genggaman ALLAH AZZAWAJALLA, karna hati itu membawa mu kembali kepada-NYA. Hati yang selalu dalam genggamanNYA akan senantiasa merasakan ketenangan dan ketentraman. Tidak ada iri dengki dan sombong.Sebagai motivasi menuju perbaikan diri banyak sekali saya jumpai orang yang pinter, shaleh ,bertitel begitu indah ahlak nya Ada juga orang biasa biasa aja,mengenal agama baru beberapa hari sudah petantang petenteng ^_^ Ada yang sudah tua dan di tua kan tapi tidak bisa menjaga sikap dan ucapannya Kadang saya bingung harus berbuat apa? Yang jadi tujuan agar bisa menjadi pribadi baik saya berusaha mengenal siapa Rosululloh SAW, dan bener benar saya ingin belajar mengenal profil beliau Agar bisa menjadikan saya berprinsip dan berpribadi yang baik. Jika seorang berpribadi baik InsyaAl

MENUJU PERUBAHAN

Bismillah..... Assalamu alikum wr wb... Thanks to Allah atas berbagai nikmat yang Engkau karuniakan hingga detik ini... salam teruntuk para pembaca... salam kepada semua sahabat sanak saudara,,, Shalawat salam teruntukmu duhai Rasul mulia Muhammad S.A.W Allahumma Shalli ala sayidina Muhammad wa ala Ali sayidina Muhammad truntukmu kakaku yang imutz MAS JANI terimakasih yaaaa Jitemmm hahaha banyak sekali pelajaran yang harus ku garap... emang sawah bengkok ( lahan pak kades ) hehe hari ini sangat luar biasa banyak cerita yang mesti saya tulis di sawah ini hehe maksud saya di blog ini... dari beberapa kejadian yang akan menjadi sajian pad tulisan kali ini yang tepatnya masih sangat hangat apalgi di awal bulan yang mana sambil baca kantong pun masih tebal tebal ( duit gaji belum habis ) hehe dah ah jangan banyak ketawa.... dasar jitem seharian tiada seperti biasa .. kegiatan tak banyak yang harus di selesaikan ,cuma terima barang sparepart,, kemudian cek barang plus l