Langsung ke konten utama

Putus cinta, Bukan Berarti Putus Rahmat Allah

Bissmillah
Assalamu alaikum wr wb

 Seperti biasa malam kamis tiada kegiatan lain layaknya  muda mudi  yang banyak menggunakan waktu  tersebut untuk kencan dengan pacar.. kalau saya waktu masih punyapacar tentunya seperti mereka mereka juga hehe....Bagi aku malam minggu dan malam kamis tetap  kuanggap sebagai waktu tepat untuk mengunjungi pacar sewaan yang tentunya sah menurut hukum islam...

 Pacarku yang sekarang tidak seperti pacarku yang dulu ,,, ia sangat tau apa yang ku rasakan dan ia sanggup mendengarkan curahan hatiku yang kadang memang perlu saya luahkan hemmm duh bahagianya
tapi Pacarku agak sedikit matre karena ia slalu minta bayaran 5000 rupiah/ jam
walaupun bagaimana dan entah kena doktrin apa kok alif tetap cinta tetap sayang dan tetap setia... dia tak pernah cemburu apalagi mau marah... ia hanya diam dan diam  justru karena diamnya aku jatuh cinta dan aku juga seneng karena ia mampu menyimpan rahasia kehidupanku...
malam kamis ini ku bisikan kata mesra untukmu I LOVE U
Temani malam kamis ini sampai jam 12 malam ya ?
tenang aja udah ku sediakan 10000 untukmu

 Pacarku ternyata komputer di Warnet hehehehehe........

 Entah kenapa di daerah saya tinggal malam kamis nampaknya sudah menjadi malam yang istimewa bagi muda mudi jadi kedudukan antara malam minggu dan malam kamis sekarang menjadi imbang
dalam seminggu 2x kencan wah wah...gaswat ini

Dari kebanyakan orang mereka akan mengawali sebuah hubungan dengan pacaran  yang bilamana ada kecocokan maka ia akan punya komitmen untuk maju ke tahap berikutnya yaitu pernikahan
walaupun dalam islam pacaran di larang tapi tidak sedikit dari mereka yang akan mematuhinya
mungkin pengaruhnya tidak lain karena perkembangan teknologi di era modern saaat ini
dan ini mungkin akan sulit di cegah karena virus pacaran bukan saja merebah akan tetapi telah mewabah ke segala penjuru dunia...

Anehnya mereka yang sadar bahwa Pacaran di larang dalam agama namun hal ini seringkali di anggap enteng..mereka juga sadar pacaran tidak akan berujung kebahagiaan tapi,,,,,,, mereka tetap mengabaikan

Kenapa pacaran tidak bahagia?
Sejatinya dalam pacaran kebahagiaanya penuh kepalsuan belaka..dan kekurangan pacar nyaris tak terlihat dalam pandangan mata.. , Orang yang pacaran terlalu lama biasanya akan mengalami gagal dalam kehidupan setelah pernikahan,,karena ketika menikah semua kekurangan pasangan akan nampak jelas,, mereka akan sama sama saling menuntut sperti kehidupan sebelum menikah
jika tujuan pacaran adalah pernikahan , kenapa sesuatu yang baik harus di awali dengan yang tidak baik?

 Allah telah memberi jalan cinta menuju pernikahan yaitu dengan ta,aruf

Kadang kadang aku merasa geli dan pengen tertawa sendiri melihat orang yang putus cinta... dunia terasa gelap katanya... Hehe aku bisa tertawa bukanya sombong melainkan karena aku sudah pernah mengalaminya....

Dulu aku putus cinta makan gak enak tidurpun gak enak apalagi mau kerja rasanya sudah gak ada yang berarti lagi dalam kehidupanku tanpa si dia hahaha
aku curhat sana sini sampe curhat sama ahli psikologi.gak ada kata malu yang penting mereka mau mendengarkan keluhanku dan berharap mau memberi suport dan bantuan bagaimana aku harus bisa mendapatkanya kembali haha egois banget nampaknya tapi itulah yang terjadi....

Ternyata dengan berjalannya waktu semua telah berubah dan keadaan hati juga  jauh dari kata harapan ingin kembali sama si dia...
Apa yang mau ku harapkan  dari seorang yang tidak mencintaiku lagi? aku sangat bersukur karena kehilangan seseoarang yang tak mencintaiku lagi,, aku berfikir dialah yang seharusnya rugi karena meninggalkan orang yang sangat mencintainya...

Waktu demi waktu setelah putus hubungan aku baru menyadarinya kenapa pacaran di larang dalam islam
ya karena akan menimbulkan sesuatu yang tidak baik bagi pelakunya,,sering kita jumpai dalam surat kabar,dan media cetak lainya terpampang judul yang tak aneh lagi dengan sajian menarik sebagai sampul awal tertulis bunuh diri karena putus cinta hehe ngeri kan evek dari putus cinta

Puji syukur ke hadirat illahi Robbi yang masih menguasai hatiku untuk meluruskan jalan yang terbaik.
saat itu aku juga pernah berfikir ,,,, ah rasanya tiada lagi wanita di dunia ini yang mampu membahagiakankun kecuali si dia Wekss !!! sempit banget saat itu aku berfikir dan tak pernah terlintas bahwa Rahmat Allah begitu luas

Pesanku untuk kalian yang lagi putus cinta!!!!

Berhentilah kalian menangis
Berhentilah menyalahkan diri sendiri
Berhentilah meratapi yang telah terjadi
bukankah semua yang terjadi atas kehendakNYA????

Inilah saat tepat tuk perbaiki  diri kalian,, Raihlah cinta yang Allah Ridhoi
Abadikan cinta kalian dengan Pernikahan... JIka kalian ingin menikmati Cinta yang luar bisa maka Raihlah dengan cara yang luar bisa pula Perbaiki diri dengan sebaik mungkin Agar Allah mengaruniakan Seseorang yang bukan saja tepat tapi Mampu memahami di saat suka dan duka

Janganlah terus berkubang dalam keterpurukan...
Masih banyak sesuatu yang harus kalian Fikirkan....

Masih bercerita tentang pengalamanku ...
Dulu aku hamir putus asa karena merasa tak tahan dengan keadaan seperti ini. kalau kata bang DEDDY SATRIA salah satu sahabat terbaiku orang putus asa berarti memutuskan Rahmat Yang Allah berikan
wah jadi rugi 2x dong
1.putus cinta
2. putus Rahmat Allah

  Menikmati waktu setelah putus  sangat menjengkelkan,,kita harus tetap menggunakan kekuatan sabar .. sabar bukanlah sifat melainkan keputusan
dan waktulah yang akan menjawabnya gunakanlah dengan kegiatan kegiatan positif yang mendukung untuk perbaikan diri
Insya Allah akan terasa perbedaannya...sedikit demi sedikit kebahagiaan haqiqi akan kita rasakan
pengalaman penulis setelah putus cinta jadi rajin ibadah(Tahajud, Dhuha dan banyakin Qiyamulail ) alhamdulillah sampai sekarang tetap istiqamah alhasil Allah tetap memberikan kebahagiaan hakiki tanpa Pacaran dan Insya Allah sekarang sedang Proses menemukan dan menjemput jodoh
episode dalam menemekun dan menjempt jodoh bagi penulis adalah hal yang paling menyenangkan

Sekali lagi jangan jadikan putus cinta menjadi putusnya Rahmat Allah
terus perbaiki diri dan semoga Allah akan memberikan Cinta yang hakiki amin

moga tulisan ini akan memberikan inspirasi untuk menemukun cinta sesuai harapan
tanpa terputus Rahmat Allah amin

Wassalamu alikum wr wb










Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisahku dalam menantikan jodoh

Bismillah Assalamu alikum wr wb Malam kamis sendirian cuma di temeni sahabat setia yang mau mengorbankan waktunya untuk menemani undangan pada pesta pernikahan Nyongot & Rika adistira heheh... Ari slalu rela menemaniku ke warnet hanya untuk menulis artikel sederhana yang mungkin sebagai tanda luahan hatiku.... Saya doakan moga pernikahan mereka berkah dan bisa menjadikan keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah aminnnnnnn.......... kapan saya nyusul mereka mereka yang sudah di beri kepercayaan Allah untuk menyempurnakan sebagian islam ini ya? Insya Allah secepatnya jika Allah menghendaki.... Duh Sebatulnya saya tidak bisa memungkiri rasa yang berkecamuk dalam hatiku ini ... Bagaimana tidak??? pas tadi undangan semua temen teman undangan dengan membawa partner mereka semua sedangkan saya dan ari sama sam menyandang Status Single bukan jombo sebab dalam KTP tidak da status Jomblo yang ada pun tertulis menikah/belum menikah hehehe..... Sedih bercampur bahagia....jadi

Bertemu dalam satu Frekwensi

Bismillah Assalamualaikum wr wb Alhamdulillah Terimakasih ya Rab atas nikmat iman dan islam yang Engkau kurnikan hingga detik ini tepatnya hari puasa Arafah Duhai sahabatku Milikilah hati yg selalu dalam genggaman ALLAH AZZAWAJALLA, karna hati itu membawa mu kembali kepada-NYA. Hati yang selalu dalam genggamanNYA akan senantiasa merasakan ketenangan dan ketentraman. Tidak ada iri dengki dan sombong.Sebagai motivasi menuju perbaikan diri banyak sekali saya jumpai orang yang pinter, shaleh ,bertitel begitu indah ahlak nya Ada juga orang biasa biasa aja,mengenal agama baru beberapa hari sudah petantang petenteng ^_^ Ada yang sudah tua dan di tua kan tapi tidak bisa menjaga sikap dan ucapannya Kadang saya bingung harus berbuat apa? Yang jadi tujuan agar bisa menjadi pribadi baik saya berusaha mengenal siapa Rosululloh SAW, dan bener benar saya ingin belajar mengenal profil beliau Agar bisa menjadikan saya berprinsip dan berpribadi yang baik. Jika seorang berpribadi baik InsyaAl

MENUJU PERUBAHAN

Bismillah..... Assalamu alikum wr wb... Thanks to Allah atas berbagai nikmat yang Engkau karuniakan hingga detik ini... salam teruntuk para pembaca... salam kepada semua sahabat sanak saudara,,, Shalawat salam teruntukmu duhai Rasul mulia Muhammad S.A.W Allahumma Shalli ala sayidina Muhammad wa ala Ali sayidina Muhammad truntukmu kakaku yang imutz MAS JANI terimakasih yaaaa Jitemmm hahaha banyak sekali pelajaran yang harus ku garap... emang sawah bengkok ( lahan pak kades ) hehe hari ini sangat luar biasa banyak cerita yang mesti saya tulis di sawah ini hehe maksud saya di blog ini... dari beberapa kejadian yang akan menjadi sajian pad tulisan kali ini yang tepatnya masih sangat hangat apalgi di awal bulan yang mana sambil baca kantong pun masih tebal tebal ( duit gaji belum habis ) hehe dah ah jangan banyak ketawa.... dasar jitem seharian tiada seperti biasa .. kegiatan tak banyak yang harus di selesaikan ,cuma terima barang sparepart,, kemudian cek barang plus l