Langsung ke konten utama

Yaa Raabb apa yang harus ku lakukan


Bissmilah
Assalamu alaikum wr wb
Puji syukur kehadirat Allah yang masih mengaruniakan banyak nikmat, nikmat kesehatan nikmat umur serta yang paling berharga adalah nikmat iman dan nikmat islam
shalawat beriring salam marilah kita haturkan pada nabi agung muhammad saw
ALLAHUMMA SHALLI ALA SAYIDINA MUHAMMAD WA ALA AALI SAYIDINA MUHAMMAD
moga kelak kita adalah  termasuk golongan yang mendapatkan safaat beliau amiiin


Kamis manis hari yang paling ku tunggu untuk belajar mengaktualisasi tulisan demi tercapai keinginan menjadikan isi blogku dapat bermanfaat ,,kalau pengen benar benar punya blog yang isinya menarik (bohong besar tanpa belajar  dengan kemantapan ) itu kata mas Brili agung zaky pradika.

Kemaren aku sms sama mas brili nanyain kabar sekaligus mendoakan dia, di akhir cerita aku pun tanya " mas aku pengen seperti anda apa mungkin dengan pendidikanku yang hanya SD? dia pun balas smsku isinya
"Jangan patah semangat lif,,,kesuksesan itu bukan dari jenis pendidikan kok ok?! Syukur alhanmdulillah pikiran dan hatiku secara spontan merasa terbuka seolah sesuatu yang menutupinya pun telah hilang.
Suatu energi yang hebat mendorongku untuk bangkit dan semangat mempelajari potensi diri
suport dari mas brili kurasakan seperti nutrisi yang kubutuhkan selama ini .

Sebelum aku bisa dengan kondisi yang seperti saat ini ,aku telah mengalami keterpurukan hati dengan di hadapkan masalah yang menurutku tak mampu aku  memikulnya bagaimana tidak ?selama putus cinta aku banyak merenung ,menyesal, kecewa ,dan sakit hati , aku menjalin hubungan yang cukup lama tapi akhirnya tidak dapat ku lanjutkan ke hal yang lebih serius. alhamdulillah setelah saya pulang kampung menyempatkan sungkem sama orang tua Alhamdilillah  keadaan menjadi berubah. Niat mau mendinginkan suasana hati  yang terasa makin panas memikirkan satu msalah cinta akhirnya kuputuskan jalan ke Gramedia Bandung hehe
yang ketika pada akhirnya aku menemukan buku karya beliau yang menjadi penyemangat
setelah ku beli perlahan ku pahami dan ku pelajari inti dari yang beliau tuliskan ternyata titik terang kecerahan hati makin terasa dan sangat membantu memulihkan kekacauan pikiranku.

Selama aku menderita aku tak tau apa yang sejujurnya harus ku lakukan tolong hamba Yaa Rabb
hampir tiap malam walau sebelumnya tak pernah ku lakukan akhirnya ku coba mengadu pada sang pemilik kehidupanku .Kenapa kegagalan menghampiriku tolong berikanlah petunjukMu dan Apa yang harus ku lakukan? tapi sejujurnya ketika hidup banyak tantangan kegagalan berati pertanda kulitas kehidupan akan mengalami peningkatan kata pak mario teguh

ungkapan Syukur pun tak luput di setiap sujudku serta memohon petunjuk hidayahNYA agar aku slau di tunjukan jalan terbaik itulah awal dari bangkitnya kterpurukan hati ini

#TERFIKIR NULIS DI BLOG

Berawal dari nengok profil penulis muda kelahiran banyumas siapa lagi kalau bukan Brili agung zaky pradika
Aku mengagumi karya karyanya dalam bentuk tulisan yang beliau tuangkan dalam buku yang telah tercetak
Ia bukan saja penulis buku tapi seorang triner. buku  best seller JBMJ jangan bodoh mencari jodoh serta cetakan terakhir yang belum sempat ku beli MTBM mencintai tak bisa menunggu sangat memberikan pencerahan bagi seorang yang sedang menantikan hadirnya jodoh seperti aku ini hehe

Dari situlah  muncul dalam fikiran ingin menuliskan kajadian yang ku alami dalam blog ini
awalnya sangat ragu apakah aku bisa? ya ternyata kita tak boleh menyerah sebelum mencobanya apalagi di tambah suport dari Mas Brili bahwa kesuksesan dari hal apapun alasan pendidikan tidak menjadi pengaruh
seperti habis minum jamu semangat pun jadi Greng hehe..

Walau semrawut dan tak tentu arah yang di bahas Alhamdulillah telah terwujud justru ada kehebatan di balik semrawutnya tulisanku yaitu untuk mengasah otak kanan tu khannn hebat !!!
jika saya amati penulis terkenalpun seperti Mas Ippho tulisannya tidak beraturan hehe..
berarti tulisanku pun sepertinya tidak jauh beda "sok Pede" padahal ancuuurrrr kalau sekarang ancur berarti waktu demi waktu kedepannya akan mengalami perbaikan Insya Allah

Setelah belajar dari kegagalan cinta dan tiada bosan dalam perbaikan diri akhirnya timbul niat dalam hati ini untuk memberikan manfaat ada orang lain  di mulai dari temen temen dekat dari hal yang terkecil adalah membuatnya mereka merasa bahagia dalam dunia cinta yang mereka jalani denagn mengenalkan cara membuat proposal jodoh agar mereka bisa melanggengkan cintanya hingga ke jenjang pernikahan
aku slslu mengompori mereka yang masih pacaran agar cepat menikah Alhamdulillah beberapa temen telah meluruskan niatnya untuk menjadikan pernikahan sebagai ibadah

niatku selanjutnya adalah fokus dalam perbaikan diri agar menjadi bermanfaat bagi temen temenku sendiri Lain pula dengan Mas brili yang telah menduduki kelas atas dengan simpul kata yang sangat bermakna yaitu MANFAAT BAGI SEMUA

Aku yakin dengan caraku menjadi bermanfaat untuk orang lain Allah akan memberikan yang terbaik untuku termasuk dalam urusan jodoh.Jika ingin sukses maka sukseskan lah orang lain,jika ingin bahagia maka bahagiakanlah orang lain,jika ingin dapat jodoh terbaik maka pantaskan diri , jika ingin mudah jodoh maka bantulah untuk mempermudah orang lain dalam menemukan jodoh untuk orang lain dan inilah yang sedang ku terapkan dalam kehidupan sehari hariku

Kalau bisa cukup  saja yang mengalami kegagalan cinta hehe aku harus bisa menginspirasi temen temenku agar mereka cepat menikah dan tentunya dengan jodoh yang terbaik
aku berfikir apa yang harus ku lakukan dalam hidupku yang mana akan bisa di jadikan bekal tuk hadapi di alam setelah kematian nanti dan inilah jalan yang harus ku tempuh

Untuk semua pebaca aku mohon doa mu agar aku bisa seperti mereka yang telah sukses menginspirasi jutaan manusia menjadi lebih baik
dan tanyakanlah pada hatimu apa saja yang telah kau lakukan dalam hidup ini agar bisa berikan manfaat untuk dirimu sendiri juga orang lain

Tanpa mimpi blog anda cepat mati. Anda harus punya mimpi agar blog anda dapat menginspirasi orang banyak.dan Contohnya pak jamil azzaini yang memiliki mimpi menginspirasi 25 juta org lebih dan 1 juta diantaranya putus dari rantai kemiskinan.

Subhanallah

Moga aja dengan mempelajari dari profil mereka anda sekalian akan tergugah hatinya
walau aku telah menemukan jalan yang menyenangkan dalam perbaikan diri aku tetap aja berdoa
"Yaa Raab apa yang harus ku lakukan? demi menginginkan suatu ide yang baru dalam perbaikan demi perbaikan diri yang mungkin belum tergali oleh mereka yang telah menduduki kelas atas

Insya Allah...
dan aku tetap memerlukan dukungan dan doa kalian


 Akhir kata Assalamu alaikum wr wb






Komentar

  1. Ha ha ha,,,siip,,4 jempol untuk obsesi dan semangatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Syukran kang deddy dah menyempatkan meninggalkan jejaknya :)

      Saya hanya berusaha ingin menjadi yang terbaik dalam hidup ini kang, mohon doanya ya?

      Jujur saya kagum setelah melihat keberhasilan mereka dalam menjalani kehidupan yang banyak memberikan manfaat untuk jutaan manusia

      Subhanallah, apa kang deddy tidak tertarik? Hehe :)

      Hapus
    2. Kang InvitePin Aku Ya 5A55523A
      Ada Banyak Yang Ingin Aku Tanyakan
      Mungkin kira nya akang bisa memberikan sebuah motivasi buat aku

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisahku dalam menantikan jodoh

Bismillah Assalamu alikum wr wb Malam kamis sendirian cuma di temeni sahabat setia yang mau mengorbankan waktunya untuk menemani undangan pada pesta pernikahan Nyongot & Rika adistira heheh... Ari slalu rela menemaniku ke warnet hanya untuk menulis artikel sederhana yang mungkin sebagai tanda luahan hatiku.... Saya doakan moga pernikahan mereka berkah dan bisa menjadikan keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah aminnnnnnn.......... kapan saya nyusul mereka mereka yang sudah di beri kepercayaan Allah untuk menyempurnakan sebagian islam ini ya? Insya Allah secepatnya jika Allah menghendaki.... Duh Sebatulnya saya tidak bisa memungkiri rasa yang berkecamuk dalam hatiku ini ... Bagaimana tidak??? pas tadi undangan semua temen teman undangan dengan membawa partner mereka semua sedangkan saya dan ari sama sam menyandang Status Single bukan jombo sebab dalam KTP tidak da status Jomblo yang ada pun tertulis menikah/belum menikah hehehe..... Sedih bercampur bahagia....jadi

Bertemu dalam satu Frekwensi

Bismillah Assalamualaikum wr wb Alhamdulillah Terimakasih ya Rab atas nikmat iman dan islam yang Engkau kurnikan hingga detik ini tepatnya hari puasa Arafah Duhai sahabatku Milikilah hati yg selalu dalam genggaman ALLAH AZZAWAJALLA, karna hati itu membawa mu kembali kepada-NYA. Hati yang selalu dalam genggamanNYA akan senantiasa merasakan ketenangan dan ketentraman. Tidak ada iri dengki dan sombong.Sebagai motivasi menuju perbaikan diri banyak sekali saya jumpai orang yang pinter, shaleh ,bertitel begitu indah ahlak nya Ada juga orang biasa biasa aja,mengenal agama baru beberapa hari sudah petantang petenteng ^_^ Ada yang sudah tua dan di tua kan tapi tidak bisa menjaga sikap dan ucapannya Kadang saya bingung harus berbuat apa? Yang jadi tujuan agar bisa menjadi pribadi baik saya berusaha mengenal siapa Rosululloh SAW, dan bener benar saya ingin belajar mengenal profil beliau Agar bisa menjadikan saya berprinsip dan berpribadi yang baik. Jika seorang berpribadi baik InsyaAl

MENUJU PERUBAHAN

Bismillah..... Assalamu alikum wr wb... Thanks to Allah atas berbagai nikmat yang Engkau karuniakan hingga detik ini... salam teruntuk para pembaca... salam kepada semua sahabat sanak saudara,,, Shalawat salam teruntukmu duhai Rasul mulia Muhammad S.A.W Allahumma Shalli ala sayidina Muhammad wa ala Ali sayidina Muhammad truntukmu kakaku yang imutz MAS JANI terimakasih yaaaa Jitemmm hahaha banyak sekali pelajaran yang harus ku garap... emang sawah bengkok ( lahan pak kades ) hehe hari ini sangat luar biasa banyak cerita yang mesti saya tulis di sawah ini hehe maksud saya di blog ini... dari beberapa kejadian yang akan menjadi sajian pad tulisan kali ini yang tepatnya masih sangat hangat apalgi di awal bulan yang mana sambil baca kantong pun masih tebal tebal ( duit gaji belum habis ) hehe dah ah jangan banyak ketawa.... dasar jitem seharian tiada seperti biasa .. kegiatan tak banyak yang harus di selesaikan ,cuma terima barang sparepart,, kemudian cek barang plus l