Langsung ke konten utama

Doaku Hari Ini

Bismillah
Assalamu alaikum wr wb

Alhamdulillah, segala puja dan puji hanya milik Allah, karena Allah adalah zat tertinggi yang menciptakan Alam beserta isinya, Pagi yang indah yang cerah tidak akan pernah dirasakan oleh orang orang menjauhiNYA ., lantunan doa mengawali pagi tanda rasa syukurku atas nikmat usia yang Allah karuniakan hingga detik ini, Allahu Akbar..

Di jum,ah yang penuh keberkahan ini aku berdoa

Yaa Allah, berkahilah kehidupanku utk saat ini dan kedepannya. Semoga apa yg kupelajari bisa menjadikanku seseorang yg berguna nantinya
Yaa Allah, lindungilah aku dan keluargaku disetiap saat. Jaga kami dan jauhkan kami dari segala orang yg berniat jahat pada kami
Aku mengucap syukur padaMu bahkan utk setiap tarikan nafas yg aku lakukan.

Terima kasih yaa Rabb, hidupku dipenuhi nikmatMU yang melimpah :)
Bantulah aku yaa Rabb untuk meyakini setiap rencanaMu, bahwa segala sesuatu pasti indah pada waktunya
Yaa Rabb lindungi setiap langkah kami, kami sekarang ini memulai dari nol, hanya mempunyai tekat, impian dan semangat
Yaa Rabb, berikan aku kemenangan dari rasa malas, agar tidak jauh aku dari rezeki, hilang anugerah yg seharusnya diperuntukkan kepadaku lancarkanlah semua urusan kami hari ini... Payungi kami dengan rahmat dan karunia-Mu...
Ya Allah... Anugerahilah aku kebijaksanaan... Pertemukan aku dengan orang2 shalih... Jadikanlah aku pembicaraan baik untuk orang sesudahku...
Yaa Allah, ada di antara orang tersayang kami yang sedang menjalani study. Jadikanlah ilmunya itu bermanfaat dan segerakanlah penyelesaianya
Yaa Allah, walau taubat sering ku mungkir, tapi pengampunanmu tak pernah bertepi.,

Yaa Rabb jika diantara saudara saudara ku, sahabat ku ada yang belum menikah, maka segerakanlah jodohnya ,

Yaa Rabb , naungilah rumah tangga saudara dan sahabatku yang telah lebih dulu Engkau percayai menjaga amanah Mu

Hanya kepadaMU lah hamba meminta dan dan memohon pertolongan.. Aamiin

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisahku dalam menantikan jodoh

Bismillah Assalamu alikum wr wb Malam kamis sendirian cuma di temeni sahabat setia yang mau mengorbankan waktunya untuk menemani undangan pada pesta pernikahan Nyongot & Rika adistira heheh... Ari slalu rela menemaniku ke warnet hanya untuk menulis artikel sederhana yang mungkin sebagai tanda luahan hatiku.... Saya doakan moga pernikahan mereka berkah dan bisa menjadikan keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah aminnnnnnn.......... kapan saya nyusul mereka mereka yang sudah di beri kepercayaan Allah untuk menyempurnakan sebagian islam ini ya? Insya Allah secepatnya jika Allah menghendaki.... Duh Sebatulnya saya tidak bisa memungkiri rasa yang berkecamuk dalam hatiku ini ... Bagaimana tidak??? pas tadi undangan semua temen teman undangan dengan membawa partner mereka semua sedangkan saya dan ari sama sam menyandang Status Single bukan jombo sebab dalam KTP tidak da status Jomblo yang ada pun tertulis menikah/belum menikah hehehe..... Sedih bercampur bahagia....jadi

Yaa Raabb apa yang harus ku lakukan

Bissmilah Assalamu alaikum wr wb Puji syukur kehadirat Allah yang masih mengaruniakan banyak nikmat, nikmat kesehatan nikmat umur serta yang paling berharga adalah nikmat iman dan nikmat islam shalawat beriring salam marilah kita haturkan pada nabi agung muhammad saw ALLAHUMMA SHALLI ALA SAYIDINA MUHAMMAD WA ALA AALI SAYIDINA MUHAMMAD moga kelak kita adalah  termasuk golongan yang mendapatkan safaat beliau amiiin Kamis manis hari yang paling ku tunggu untuk belajar mengaktualisasi tulisan demi tercapai keinginan menjadikan isi blogku dapat bermanfaat ,,kalau pengen benar benar punya blog yang isinya menarik (bohong besar tanpa belajar  dengan kemantapan ) itu kata mas Brili agung zaky pradika. Kemaren aku sms sama mas brili nanyain kabar sekaligus mendoakan dia, di akhir cerita aku pun tanya " mas aku pengen seperti anda apa mungkin dengan pendidikanku yang hanya SD? dia pun balas smsku isinya "Jangan patah semangat lif,,,kesuksesan itu bukan dari jenis pendid

MENUJU PERUBAHAN

Bismillah..... Assalamu alikum wr wb... Thanks to Allah atas berbagai nikmat yang Engkau karuniakan hingga detik ini... salam teruntuk para pembaca... salam kepada semua sahabat sanak saudara,,, Shalawat salam teruntukmu duhai Rasul mulia Muhammad S.A.W Allahumma Shalli ala sayidina Muhammad wa ala Ali sayidina Muhammad truntukmu kakaku yang imutz MAS JANI terimakasih yaaaa Jitemmm hahaha banyak sekali pelajaran yang harus ku garap... emang sawah bengkok ( lahan pak kades ) hehe hari ini sangat luar biasa banyak cerita yang mesti saya tulis di sawah ini hehe maksud saya di blog ini... dari beberapa kejadian yang akan menjadi sajian pad tulisan kali ini yang tepatnya masih sangat hangat apalgi di awal bulan yang mana sambil baca kantong pun masih tebal tebal ( duit gaji belum habis ) hehe dah ah jangan banyak ketawa.... dasar jitem seharian tiada seperti biasa .. kegiatan tak banyak yang harus di selesaikan ,cuma terima barang sparepart,, kemudian cek barang plus l