Langsung ke konten utama

Doa dan Pengakuanku

Bismillah
Assalamu alaikum wr~wb~

Yaa Allah..
karunikanlah kepada hamba ketenangan hati dan ketentraman jiwa ,agar setiap apa yang hamba lakukan senantiasa tetap menjadi bagian dari perbaikan dan Engkau masukan kedalam golongan orang yang Engkau terima ibadahnya

Nikmat KaruniaMU sungguh begitu luas ,penuh warna yang membuat kehidupan ini menjadi lebiih indah dan penuh arti.. Subhanallah..

Yaa Allah ..
karuniakanlah kepada hamba manisnya Iman dan nikmatnya ibadah..
Kuatkan dan tegarkan hati ini Agar slalu dalam lingkaran iman dan Islam yang akan menuntun jiwa ini menuju keluasan Samudera AmpunanMu

Di usiaku yang kian berkurang ini karuniakanlah peta agar hamba tidak salah dalam melangkah dalam mencari jalan setapak untuk meraih Ridho RahmatMu

Yaa Rabb...
Hamba selama ini telah menjadi makhluk sombong, tapi Engkau slalu membelai,dan mendekapku Dengan tangan hidayahMU hingga hamba rasakan begitu nyaman tanpa ada rasa takut akan badai dalam mengarungi lautan waktu yang kian pasang dan menyurutkan usiaku

Yaa Rahman..
RencanaMu Begitu indah,walau kadang di luar nalarku.namun begitu pasti jika Engkau telah menghendaki
amupuni aku yang kadang tidak bersyukur atas sesuatu yang Engkau berikan.Baru ku tersadar ternyata kado istimewa dariMU tidak selalu berbungkus keindahan

Yaa Rahiim..
Jadikanlah hati ini tempat menampung dan memberi kebaikan, aku tau hati ini masih kotor dan masih terhijab dengan dunia
akan tetapi aku sudah bosan dengan keresahan dan kegelisahan yang menghinggapi terus menerus dalam hati ini, selagi Engkau masih mengaruniakan nikmat Usia hingga detik ini aku mohon padaMU ampunilah segala dosa dari segala perbuatan maksiat hati yang Ku lakukan .agar kebahagiaan slalu tersemat dalam setiap nafas yang terhembus

Engkaulah sebaik baik pelindungku,
Illahi antal maksudi waridhoka mathlubi


Illahi Rabby..
Setiap usahaku dalam memperbaiki diri hanya Engkaulah yang ku maksud
dan dalam usahaku memantaskan diri dan ingin berlaku baik pada sesama tidak lain hanya Ingin berharap RidhoMu

Di akhir kelak nanti semoga aku dapat mempertanggung jawabkan dengan apa yang telah ku perbuat di hadapanMU,,dan aku mohon padaMU agar Engkau sudi mengaruniakan kesanggupan dalam meniti jalan MenujuMu

Aamiin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisahku dalam menantikan jodoh

Bismillah Assalamu alikum wr wb Malam kamis sendirian cuma di temeni sahabat setia yang mau mengorbankan waktunya untuk menemani undangan pada pesta pernikahan Nyongot & Rika adistira heheh... Ari slalu rela menemaniku ke warnet hanya untuk menulis artikel sederhana yang mungkin sebagai tanda luahan hatiku.... Saya doakan moga pernikahan mereka berkah dan bisa menjadikan keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah aminnnnnnn.......... kapan saya nyusul mereka mereka yang sudah di beri kepercayaan Allah untuk menyempurnakan sebagian islam ini ya? Insya Allah secepatnya jika Allah menghendaki.... Duh Sebatulnya saya tidak bisa memungkiri rasa yang berkecamuk dalam hatiku ini ... Bagaimana tidak??? pas tadi undangan semua temen teman undangan dengan membawa partner mereka semua sedangkan saya dan ari sama sam menyandang Status Single bukan jombo sebab dalam KTP tidak da status Jomblo yang ada pun tertulis menikah/belum menikah hehehe..... Sedih bercampur bahagia....jadi

Bertemu dalam satu Frekwensi

Bismillah Assalamualaikum wr wb Alhamdulillah Terimakasih ya Rab atas nikmat iman dan islam yang Engkau kurnikan hingga detik ini tepatnya hari puasa Arafah Duhai sahabatku Milikilah hati yg selalu dalam genggaman ALLAH AZZAWAJALLA, karna hati itu membawa mu kembali kepada-NYA. Hati yang selalu dalam genggamanNYA akan senantiasa merasakan ketenangan dan ketentraman. Tidak ada iri dengki dan sombong.Sebagai motivasi menuju perbaikan diri banyak sekali saya jumpai orang yang pinter, shaleh ,bertitel begitu indah ahlak nya Ada juga orang biasa biasa aja,mengenal agama baru beberapa hari sudah petantang petenteng ^_^ Ada yang sudah tua dan di tua kan tapi tidak bisa menjaga sikap dan ucapannya Kadang saya bingung harus berbuat apa? Yang jadi tujuan agar bisa menjadi pribadi baik saya berusaha mengenal siapa Rosululloh SAW, dan bener benar saya ingin belajar mengenal profil beliau Agar bisa menjadikan saya berprinsip dan berpribadi yang baik. Jika seorang berpribadi baik InsyaAl

Yaa Raabb apa yang harus ku lakukan

Bissmilah Assalamu alaikum wr wb Puji syukur kehadirat Allah yang masih mengaruniakan banyak nikmat, nikmat kesehatan nikmat umur serta yang paling berharga adalah nikmat iman dan nikmat islam shalawat beriring salam marilah kita haturkan pada nabi agung muhammad saw ALLAHUMMA SHALLI ALA SAYIDINA MUHAMMAD WA ALA AALI SAYIDINA MUHAMMAD moga kelak kita adalah  termasuk golongan yang mendapatkan safaat beliau amiiin Kamis manis hari yang paling ku tunggu untuk belajar mengaktualisasi tulisan demi tercapai keinginan menjadikan isi blogku dapat bermanfaat ,,kalau pengen benar benar punya blog yang isinya menarik (bohong besar tanpa belajar  dengan kemantapan ) itu kata mas Brili agung zaky pradika. Kemaren aku sms sama mas brili nanyain kabar sekaligus mendoakan dia, di akhir cerita aku pun tanya " mas aku pengen seperti anda apa mungkin dengan pendidikanku yang hanya SD? dia pun balas smsku isinya "Jangan patah semangat lif,,,kesuksesan itu bukan dari jenis pendid