Langsung ke konten utama

Doa untuk si fulanah

Bismillah
Assalamu alaikum wr wb

Alhamdulillah terima kasih yaa Allah... atas nikmat nikmatMu...
tetaplah bimbing aku untuk tetap di jalanMU yaa Rabb,,,,
karuniakanlah  kekuatan untuk tetap mencintai RasulMu..
dan biarkanlah kecintaan ini tetap ada dalam hatiku yang slalu kekeringan
biarkan aku tetap belajar di jalan yang Engkau ridhoi
tunjukilah kebenaran cinta yang yang menjadikan dekat denganMu
aku rindu ridhoMu....
aku rindu sapaanMu..
rindu bertemu dengan orang orang yang menjadikanku semakin mengenalMu
jangan biarkan mataku kekeringan
basahilah dengan kenikmatan untuk melihat keagunganMU

Tiada tuhan selain Engkau yaa Rabb yang bisa pertemukanku dengannya
tiada tuhan selain Engkau yang bisa melunakan hati yang keras ini menjadi rindu akan rahmatMu
atas kehendakMu Engkau perkenalkanku dengan seorang yang tepat untuk hidupku
Aku percaya Engkau lah yang maha mengetahui mana yang terbaik untukku
jika ia adalah yang Engkau kehendaki menjadi makmumku maka karuniakanlah kemudahan untukku
juga untuknya dalam memantapkan pilihan ini...

Suatu keindahan yang tak terkira jika ia datang atas pilihanMu
atas kehandakMU engkau gerakan hatinya ..
atas kuasaMU Engkau hadirkan rasa dalam diriku
moga ini bukanlah nafsu .....

Subhanallah....
Maha suci Engkau yaa Allah
karuniakanlah petunjukMU agar ia mantap dalam pilihannya
siapapun yang Engkau kehendaki menjadi jodohnya aku tetap bersyukur dan siap berdoa untuk kebahagiaannya
ia mungkin sudah saatnya mendapatkan kebahagiaan itu....
aku hanya ingin menjadi yang terbaik dalam daftar sosok yang ia kenal
aku percaya jika aku berperilaku baik sekarang maka kelak akan menjadi cerita masa lalu yang baik pula

Yaa rabb tapi jika Engkau kehendaki ia menjadi belahan jiwaku  ..
aku tak menolaknya...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisahku dalam menantikan jodoh

Bismillah Assalamu alikum wr wb Malam kamis sendirian cuma di temeni sahabat setia yang mau mengorbankan waktunya untuk menemani undangan pada pesta pernikahan Nyongot & Rika adistira heheh... Ari slalu rela menemaniku ke warnet hanya untuk menulis artikel sederhana yang mungkin sebagai tanda luahan hatiku.... Saya doakan moga pernikahan mereka berkah dan bisa menjadikan keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah aminnnnnnn.......... kapan saya nyusul mereka mereka yang sudah di beri kepercayaan Allah untuk menyempurnakan sebagian islam ini ya? Insya Allah secepatnya jika Allah menghendaki.... Duh Sebatulnya saya tidak bisa memungkiri rasa yang berkecamuk dalam hatiku ini ... Bagaimana tidak??? pas tadi undangan semua temen teman undangan dengan membawa partner mereka semua sedangkan saya dan ari sama sam menyandang Status Single bukan jombo sebab dalam KTP tidak da status Jomblo yang ada pun tertulis menikah/belum menikah hehehe..... Sedih bercampur bahagia....jadi

Bertemu dalam satu Frekwensi

Bismillah Assalamualaikum wr wb Alhamdulillah Terimakasih ya Rab atas nikmat iman dan islam yang Engkau kurnikan hingga detik ini tepatnya hari puasa Arafah Duhai sahabatku Milikilah hati yg selalu dalam genggaman ALLAH AZZAWAJALLA, karna hati itu membawa mu kembali kepada-NYA. Hati yang selalu dalam genggamanNYA akan senantiasa merasakan ketenangan dan ketentraman. Tidak ada iri dengki dan sombong.Sebagai motivasi menuju perbaikan diri banyak sekali saya jumpai orang yang pinter, shaleh ,bertitel begitu indah ahlak nya Ada juga orang biasa biasa aja,mengenal agama baru beberapa hari sudah petantang petenteng ^_^ Ada yang sudah tua dan di tua kan tapi tidak bisa menjaga sikap dan ucapannya Kadang saya bingung harus berbuat apa? Yang jadi tujuan agar bisa menjadi pribadi baik saya berusaha mengenal siapa Rosululloh SAW, dan bener benar saya ingin belajar mengenal profil beliau Agar bisa menjadikan saya berprinsip dan berpribadi yang baik. Jika seorang berpribadi baik InsyaAl

Yaa Raabb apa yang harus ku lakukan

Bissmilah Assalamu alaikum wr wb Puji syukur kehadirat Allah yang masih mengaruniakan banyak nikmat, nikmat kesehatan nikmat umur serta yang paling berharga adalah nikmat iman dan nikmat islam shalawat beriring salam marilah kita haturkan pada nabi agung muhammad saw ALLAHUMMA SHALLI ALA SAYIDINA MUHAMMAD WA ALA AALI SAYIDINA MUHAMMAD moga kelak kita adalah  termasuk golongan yang mendapatkan safaat beliau amiiin Kamis manis hari yang paling ku tunggu untuk belajar mengaktualisasi tulisan demi tercapai keinginan menjadikan isi blogku dapat bermanfaat ,,kalau pengen benar benar punya blog yang isinya menarik (bohong besar tanpa belajar  dengan kemantapan ) itu kata mas Brili agung zaky pradika. Kemaren aku sms sama mas brili nanyain kabar sekaligus mendoakan dia, di akhir cerita aku pun tanya " mas aku pengen seperti anda apa mungkin dengan pendidikanku yang hanya SD? dia pun balas smsku isinya "Jangan patah semangat lif,,,kesuksesan itu bukan dari jenis pendid