Langsung ke konten utama
Assalamu alaikum wr wb

Alhamdulillah
tanpa kusadari dan tanpa kurencanakan pada malam hari ini ternyata aku bisa melihat kembali blogku yang telah usang ,penuh debu dan begitu gelap karena udah lama aku tidak mengunjungi dan menyapu agar terlihat lebih bersih dan indah lagi dengan postingan postingan yang baru

Allah maha berkehendak atas segala sesutu yang kadang tak bisa di nalar oleh pikiranku
bagaimana tidak selama ini aku ingin sekali posting tapi ada saja kendalanya .Mulai dari hp yang tidak supoort dan jaringan yang memang super lemot.tapi malam ini tak kuduga dan tak pernah kurencanakan eh ternyata Allah memberikan kesempatan waktu yang begitu mudah dan sangat sepele bagi Allah

Hehe saking senengnya bisa posting  sampai bingung entah mau nulis judul apa karena yang kualami memang belum ada perkembangan yang begitu bagus

sekarang aku hanya punya tekad apapun yang terjadi akan ku jalani penuh dengan rasa syukur yang mendalam Insya Allah sang maha pencipta kehidupanku akan memberikan rahmatNYA Amiinn

Sudah lama ku inginkan jodoh dari 2 tahun yang lalu tapi hingga detik ini Allah belum juga mengaruniakan Nya untuku
itu berarti aku harus memperbaiki diri dulu sebaik mungkin seperti jodoh yang ku idamkan selam ini
jodoh yang shalehah dan cantik AKHlaknya
Insya Allah karena Allah akan memberikan jodoh seperti apa akhlak kita yang sekarang
intinya gak usah mencari jodoh kesana kemari , tapi sibukanlah diri kita untuk memperbaiki diri sebaik mungkin hehe

di bawah ini adalah ayat sebagai penguat keyakinanku
اَلْخـَبِيـْثــاَتُ لِلْخَبِيْثـِيْنَ وَ اْلخَبِيْثُــوْنَ لِلْخَبِيْثاَتِ وَ الطَّيِّبَاتُ لِلطَّيِّبِيْنَ وَ الطَّيِّبُوْنَ لِلطَّيِّبَاتِ
 “ Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang .baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik. (Qs. An Nur:26)

jika ingin jodoh terbaik  maka sibukanlah untuk memperbaiki diri di hadapan Allah
Agar Allah berkehendak mengaruniakan jodoh yang terbaik
karena jodoh merupakan cerminan diri kita

jadi jangan sampai salah kaprah mencari jodoh kesana kemari dengan jalan yang tidak di ridhoi Allah

Keep Istiqamah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisahku dalam menantikan jodoh

Bismillah Assalamu alikum wr wb Malam kamis sendirian cuma di temeni sahabat setia yang mau mengorbankan waktunya untuk menemani undangan pada pesta pernikahan Nyongot & Rika adistira heheh... Ari slalu rela menemaniku ke warnet hanya untuk menulis artikel sederhana yang mungkin sebagai tanda luahan hatiku.... Saya doakan moga pernikahan mereka berkah dan bisa menjadikan keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah aminnnnnnn.......... kapan saya nyusul mereka mereka yang sudah di beri kepercayaan Allah untuk menyempurnakan sebagian islam ini ya? Insya Allah secepatnya jika Allah menghendaki.... Duh Sebatulnya saya tidak bisa memungkiri rasa yang berkecamuk dalam hatiku ini ... Bagaimana tidak??? pas tadi undangan semua temen teman undangan dengan membawa partner mereka semua sedangkan saya dan ari sama sam menyandang Status Single bukan jombo sebab dalam KTP tidak da status Jomblo yang ada pun tertulis menikah/belum menikah hehehe..... Sedih bercampur bahagia....jadi

Bertemu dalam satu Frekwensi

Bismillah Assalamualaikum wr wb Alhamdulillah Terimakasih ya Rab atas nikmat iman dan islam yang Engkau kurnikan hingga detik ini tepatnya hari puasa Arafah Duhai sahabatku Milikilah hati yg selalu dalam genggaman ALLAH AZZAWAJALLA, karna hati itu membawa mu kembali kepada-NYA. Hati yang selalu dalam genggamanNYA akan senantiasa merasakan ketenangan dan ketentraman. Tidak ada iri dengki dan sombong.Sebagai motivasi menuju perbaikan diri banyak sekali saya jumpai orang yang pinter, shaleh ,bertitel begitu indah ahlak nya Ada juga orang biasa biasa aja,mengenal agama baru beberapa hari sudah petantang petenteng ^_^ Ada yang sudah tua dan di tua kan tapi tidak bisa menjaga sikap dan ucapannya Kadang saya bingung harus berbuat apa? Yang jadi tujuan agar bisa menjadi pribadi baik saya berusaha mengenal siapa Rosululloh SAW, dan bener benar saya ingin belajar mengenal profil beliau Agar bisa menjadikan saya berprinsip dan berpribadi yang baik. Jika seorang berpribadi baik InsyaAl

MENUJU PERUBAHAN

Bismillah..... Assalamu alikum wr wb... Thanks to Allah atas berbagai nikmat yang Engkau karuniakan hingga detik ini... salam teruntuk para pembaca... salam kepada semua sahabat sanak saudara,,, Shalawat salam teruntukmu duhai Rasul mulia Muhammad S.A.W Allahumma Shalli ala sayidina Muhammad wa ala Ali sayidina Muhammad truntukmu kakaku yang imutz MAS JANI terimakasih yaaaa Jitemmm hahaha banyak sekali pelajaran yang harus ku garap... emang sawah bengkok ( lahan pak kades ) hehe hari ini sangat luar biasa banyak cerita yang mesti saya tulis di sawah ini hehe maksud saya di blog ini... dari beberapa kejadian yang akan menjadi sajian pad tulisan kali ini yang tepatnya masih sangat hangat apalgi di awal bulan yang mana sambil baca kantong pun masih tebal tebal ( duit gaji belum habis ) hehe dah ah jangan banyak ketawa.... dasar jitem seharian tiada seperti biasa .. kegiatan tak banyak yang harus di selesaikan ,cuma terima barang sparepart,, kemudian cek barang plus l